YEKYU

  1. Yesung itu orangnya buru-buru dan disiplin bgt, klw kyu malah kebalikannya,lelet.
  2. Yekyu sama-sama suka nge- game. Bedanya, yesung nge- game buat ngilangin bosan ajja,tapi klw si kyu udah jadi profesi.
  3. Kata kyu:pipinya jerawatan gara2 suka dipegang sama yesung, padahal yah,emang dasarnya ajja tuh si kyu males bersihin muka, jerawatan deh jadinya.
  4. Yekyu itu sama2 eviL, klw si kyu evil maknae,yesung evil Lord
  5. Yesung itu sayang bgt sama kyu,namun si kyu sering cuekin yesung ,soalnya kata kyu yesung terlalu berisik
  6. YeKyu itu beda dalam hal pergaulan
  7. kyu itu emang maknae yang sok-sok jual mahal, soalnya dia dapet banyak limpahan perhatian dari hyung2nya , salah satunya adalah yesung.
  8. Kyu jago minum2.. beda sama yesung yang sama sekali ngga bisa minum.. yesung paling banter minum coca-cola zero doang.
  9. Menurut yesung kyu itu member yang paling keras kepala dan kadang-kadang yesung merasa kyu itu terlalu sok tua, sampe-sampe yesung suka mikir kalo kyu mungkin akan menjaga yesung lebih baik kalo kyu jadi hyung-nya
  10. YeKyu kalo lagi becanda ujung-ujungnya pasti yesung yang mati kutu kena ke-evil-an kyu.. dan gimana yesung bersikap? langsung mukul/nyubit kyu
  11. yesung adalah alarm kyu jadi kyu selalu nyalain alarm sebelum tidur, tapi dia ngga pernah kebangun sama alarmnya sendiri
  12. Yesung selalu membanggakan dirinya yang punya muka lebih imut dari kyu ^^haha
  13. kyu itu suka banget ngejek-ngejek yesung dengan niruin gaya nyanyi yesung.. mungkin itu menyenangkan buat dia

Berikut adalah foto-foto YeKyu :

http://ukekyufanfiction.files.wordpress.com/2012/06/jkitsey77ui.jpg

http://shinningsuju.files.wordpress.com/2012/10/yekyu.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s