Lee Yoon Ji Ingin Kangin Super Junior Menjadi ‘Suaminya’ Jika Ikut “We Got Married” Kembali

kangjicouple2-1

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Lee Yoon Ji mengatakan bahwa jika dirinya tampil di ‘We Got Married’ lagi, ia tetap ingin Kangin Super Junior menjadi ‘suaminya’

Lee Yoon Ji mengatakan, “Kami belum dapat menghubungi satu sama lain baru-baru ini, tetapi sebelum ia berganti  nomor telepon, kami saling menghubungi, aku masih menyebutnya ‘suami’  dan dia masih menyebutku ‘Smartie’ dan ‘istri’..”

Ia menambahkan “Kangin adalah pria sejati, tetapi pesona terbesar yang ada dalam dirinya adalah bahwa ia selalu bertanya tentang keadaan orang tuaku setiap kali kita berbicara. Aku merasa menyesal dan memutuskan untuk bertanya kepadanya di waktu berikutnya.

Dia selalu bertanya, ‘Ayah dan Ibu baik-baik saja kan? ” Dia pasti melihat episode ketika di WGM, aku merasa bersyukur bahwa ia bahkan mengajukan pertanyaan seperti itu.. “

Ketika ditanya siapa yang ia inginkan, jika dirinya mendapat kesempatan tampil kembali di WGM, Yoon Ji menjawab “aku pikir akan menyenangkan jika aku melakukannya lagi dengan Kangin.”

Dia mengatakan “Setelah WGM, kami hanya menghubungi satu sama lain melalui telepon dan tidak pernah bertemu .. Aku pikir itu akan menyenangkan jika menunjukkan perubahan setelah bertahun-tahun.”

Leave a comment