Siwon SuJu Ingin Sebarkan Kebahagiaan Lewat Serial ‘King of Dramas’

Choi Siwon Super Junior baru saja menghadiri konferensi pers untuk serial barunya, “King of Dramas”. Saat konferensi pers tersebut, aktor “Skip Beat” ini mengaku ingin membuat semua penonton tertawa dan bahagia saat menyaksikan aktingnya di serial “King of Dramas”.

“Aku ingin menyuguhkan sesuatu yang menyenangkan untuk semua orang sebanyak mungkin,” ujar Siwon. “Aku ingin memberi tawa dan kebahagiaan untuk para penonton.”

Serial bergenre komedi itu akan menampilka aksi Siwon yang berperan sebagai seorang aktor top Korea Selatan yang tampan dan sombong. Siwon pun mengaku tak terlalu menyukai karakternya yang diceritakan sangat sombong di serial ini.

“Aku sebenarnya tidak suka dengan karakterku,” ujar Siwon. “Kurasa pemirsa bisa melihat bagaimana kru dibalik layar memproduksi sebuah serial TV dan bagaimana situasi kerja di stasiun televsi.”

“King of Dramas” menceritakan tentang kisah dibalik proses produksi sebuah serial. Siwon akan memerankan karakter Kang Hyun Min, seorang selebriti top yang tampan dan mempesona. Lalu juga ada karakter produser yang hanya peduli soal uang dan seorang penulis naskah wanita amatir yang idealis. Konflik pun terjadi di antara ketiganya saat mereka bekerja sama membuat serial TV baru.

Serial itu juga turut diperankan oleh Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won. Kabarnya, aktris cantik Park Shin Hye (“He’s Beautiful”) juga akan muncul sebagai pemeran pendukung di serial tersebut. “King of Dramas” dijadwalkan tayang di stasiun SBS di awal November untuk menggantikan serial Lee Min Ho, “Faith”.

Leave a comment